Wednesday, November 7, 2018

Cara Mengembangkan Saluran Youtube Sendiri

Kita semua ingin membuat dan mengembangkan saluran youtube kita sendiri.

Bagaimana Anda memulai saluran youtube dari 0 pemirsa & 0 pelanggan kami akan berbagi lima tips, bagaimana Anda melakukannya, kami menontonnya bersama-sama.

Selamat datang di teman-teman kami, bersama dengan saya, saya akan berada di saluran ini setiap minggu kami akan berbagi kiat yang sangat berguna untuk teman-teman.

Jadi, pastikan, jika Anda belum mengaturnya untuk menekan tombol, jadi kami sering ditanya, pada kesempatan ini kami akan membagikan lima tips langsung ke tips yang pertama kali memulai, sering kali kami menunggu sesuatu atau mulai menunggu kamera jenis ini, tunggu tripod seperti ini, menunggu seseorang untuk diedit seperti ini tidak salah, hal-hal ini tentu sangat penting.

Cara Mengembangkan Saluran Youtube Sendiri


tetapi jangan biarkan hal-hal itu menjadi penghalang bagi kita untuk memulai saluran youtube kita sendiri, membuat video keterampilan yang Anda bisa dan alat-alat pertama, terutama ketika kita pertama kali membuat video.

Hasil video kami tentu akan menjadi kilas balik untuk video pertama saluran kami meskipun videonya tidak sebagus yang kami harapkan tetapi bagi kami videonya sangat keren karena video adalah bagian dari proses yang kami pelajari untuk menjadi saluran yang lebih baik di Youtube.

Intinya, teman-teman perlu membuat video untuk belajar membuat video yang lebih baik.

Jadi teman-teman saya harus segera membuat video pertama Anda dan mengunggahnya di YouTube ketika teman-teman saya tertarik untuk belajar mengambil gambar dan mengedit video melalui ponsel.

teman dapat mengklik tautan diatastip yang kedua: bagikan video Anda ketika teman-teman telah mengunggah video di YouTube, teman-teman perlu memberi tahu orang-orang terdekat Anda, misalnya; teman, keluarga? karena mereka adalah orang-orang yang akan menjadi pendukung pertama kami dan komposer pertama kami di Jepang dan juga di media sosial.

setidaknya teman-teman saya harus memiliki sekitar ratusan atau setidaknya lima puluh teman di facebook, instagram, whatsappnah, teman-teman perlu memberitahu mereka bahwa teman-teman memiliki video di YouTube yang telah Anda unggah, tidak salah, memang tidak semua teman atau keluarga akan mendukung kami tetapi Anda setidaknya itu adalah langkah pertama untuk mendapatkan Suscriber pertama kami dan Anda mungkin juga perlu memasukkan tautan video Anda, tautan saluran youtube di bio Instagram Anda, di posting fb Anda melakukannya berkali-kali jika mungkin ketika Anda bergaul dengan teman-teman Anda ketika Anda berkumpul dalam acara keluarga, beri tahu kami tentang saluran youtube Anda, bicaralah tentang saluran youtube, Anda mulai meminta kritik dan saran sehingga Anda bisa mendapatkan umpan balik yang mungkin membantu Anda mengembangkan saluran youtube untuk ketiga tang; fokus pada niche Anda ketika teman baru memulai saluran youtube teman-teman perlu memahami apa yang disebut nicheniche adalah jenis atau topik khusus saluran Anda, misalnya, ada orang iseng YouTube, ada vlogger kecantikan, ada pengulas buku, ada foodies, dan ada orang-orang yang suka makan-makan teman-teman perlu memahami itu.

Mengapa? karena ketika Anda memahami topik tertentu yang ingin Anda ceritakan tentangnya akan lebih baik daripada ketika Anda tidak memahami apa yang menjadi niche ketika teman baru mulai, kita perlu menentukan siapa target audiens kita dan kita perlu tahu apa target audiens suka.

Kami menentukan ceruk kami adalah mainan / tindakan figuratif, mayoritas pemirsa target kami adalah mereka yang menyukai figur / game action dan mereka yang tidak menyukai figur / mainan action mungkin tidak melihat video di saluran kami ketika kami menentukan ceruk, kita perlu memikirkan mengapa penonton akan tertarik dengan video hitam kami.

Kami ingin membuat video dengan hati-hati, ini adalah apa yang kami ingin buat saluran tentang memasak yang membedakan saluran memasak kami? dengan saluran memasak lainnya, terutama saluran memasak yang sudah besar, kita perlu memikirkan topik keempat: interaksi ini sangat penting, sering setelah mengupload video di YouTube, kita langsung hidup begitu kita mulai, mulai berinteraksi di YouTube itu sendiri, dimulai dengan kami mengomentari video orang lain yang memiliki ceruk serta kami mulai berkomunikasi dengan saluran lain yang memiliki ceruk yang sama dengan kami, kami mulai menjawab pertanyaan, mungkin mereka di saluran lain atau mungkin bahkan mengajukan pertanyaan memberi umpan balik ke saluran yang memiliki jenis saluran seperti cara kita berinteraksi.

Misalnya, kita memiliki saluran memasak.

kita perlu melihat saluran memasak lainnya, kita perlu menonton video memasak lainnya dalam video tersebut, mungkin kita dapat memberikan komentar atau menjawab pertanyaan.

atau bahkan ketika kita memiliki resep rahasia, misalnya, kita dapat memberikan resep rahasia itu apa yang mereka katakan? pergi

0 comments:

Post a Comment